Sabtu, 25 Agustus 2012

sabarnya pegawai dan ketololan gw.


sori gak bisa bikin judul.. :P
oke, ini salah satu pengalaman gw pas di salah satu restoran cepat saji beberapa waktu yang lalu dengan seseorang embak" pegawai disana. mungkin rada ngeselin, yaa lanjut lah ini gw share cuman buat ngakak aja :D

p sebagai pegawai
g sebagai gw :D

p     : selamat datang di ... mau pesan apa?
g     : hmm.. saya pesan makanan mbak.. laper..
p     : oh, yang mana yaa? silahkan di pilih. :) (sambil nunjuk menu yng ada di belakang nya)
g     : hmm.. saya pesan yng paket ... deh mbak, tapi gak pake nasi, kalo bisa ayam nya 2 yak.
p     : wah kalo itu itungan nya satuan mas, bukan paket lagi.
g     : ooo.. yaudeh deh mbak gpp.

dan tiba" gw di beri pertanyaan yng bikin gw diam tersentak.

p    : paha apa dada mas?
g    : ... (tanpa kata, dan pikiran gw langsung nyleneh aja)
P    : paha apa dada mas? maksud saya ayam bagian nya paha apa dada mas? :D
g    : oh, saya kira apaan mbak.. ayam toh.. yaudah dada nya aja deh, pilihin yang gede yak mbak. :D
p    : hahaha mas bisa aja, mau di bawa pulang apa di makan disini mas? :)
g    : saya mau makan disana mbak. (sambil nunjuk tempat yng ada beberapa tmn gw yng lagi makan)
p    : hahaha berarti makan disini yah. :D
g    : iye mbak. :|
p    : pake CD engak mas?
g    : saya pake CD kok, mbak pake gak?

orang" disekitar ketawa lepas. wkwkwkwk

p    : maksud saya CD lagu mas. :/
g    : ooh.. saya kira sempak mbak, engak deh mbak, saya lebih demen download aja.
p    : oke.. semua nya jadi .....
g    : (ngeluarin duid) btw mohon maap lahir dan batin ya mbak (susana emang pas selesai idul fitri)
p    : hahaha mohon maaf lahir batin juga mas, jangan di ulangi lagi yah. :D
g    : hohohoho saya emang gini kok orang nya mbak.. maklumin aja.. :D
p    : (senyum semanis" nya padahal kek nya udah enek bgt ngelayanin gw wkwkwkkw)

note: based from true story.. wkwkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar